Writer History and Contact

Posted: April 6, 2012 in Article, Profile

Seperti yang sudah saya pernah saya jelaskan di posting yang lain, sebelum saya memulai blog ini saya sudah mulai mencoba untuk aktif sebagai online seller untuk EDC maupun Tactical Tools. Foto-foto yang ada di posting ini hanya sedikit dari sekian banyak alat-alat yang pernah saya jual kepada teman-teman, ini hanya sedikit gambaran mengenai apa yang pernah saya lakukan sebelumnya.

Bilamana teman-teman ingin mencari alat-alat yang berhubungan dengan perlengakapan EDC, Tactical, Emergency Response, baik ingin membeli maupun sekedar ingin mengetahui lebih dalam namun tidak menemukannya di review blog ini dapat menghubungi saya melalui blog ini ataupun langsung di:

Phone / WhatsApp : +62.813.1934.5506

PIN : 75CF82FB

Email : roadrunners_yogi@yahoo.com

YM : roadrunners_yogi@yahoo.com

Skype : yogi_mahendra

Instagram : @yogi1778

Mohon maaf sebelumnya apabila saya tidak bisa menjawab dengan cepat sehubungan dengan kegiatan saya.

 

Comments
  1. Baba Ong says:

    Gw saranin ga usah kenal ni org kalo gak mau kena racunnye…..
    hehehe…

    Sukses brad….

  2. Ismail says:

    Seller terpercaya??
    Bukan!!!
    Seharusnya SELLER SANGAT2 TERPERCAYA.. Hehehehe..
    Sy sdh buktiin sendiri, nah skrg sj lg order lg…
    Yakin sm nih seller..

  3. sebut saja mawar says:

    Seller yg bernama om Yogi Mahendra ini amat sangat membantu bagi siapa saja yang berniat untuk membeli pernak-pernik EDC, baik yg berukuran kecil maupun yg lumayan besar, baik yang baru mau mulai terjun ke dunia EDC maupun yang sudah “Prepared” dari segi perlengkapannya.
    Barang dari manapun selama memungkinkan, bisa didatengin sama seller yang satu ini. Dan dengan pelanggan yang sudah cukup banyak dan bervariasi background nya, jangan ragu-ragu buat memesan barang dari seller ini.

  4. blackox says:

    Seller terpecaya! Banyak membantu sy utk mendapatkan brg2 EDC yg sulit didapatkan di dalam negeri. Tdk hanya mendapatkan, tp juga membantu dlm memilih produk yg tepat, dengan harga yg bersahabat.

Leave a comment